Kebanyakan dari hacker indonesia itu meng-hack facebook dengan cara seperti ini :

– Dengan membekukan alamat email kita.
Cara ini membutuhkan suatu software yang bernama facebook freezer dan Cranksy’s IceAge. Anda bisa mendownloadnya disini dan disini. Penulis sendiri pernah menggunakan software ini. Lumayan juga sich. Dimana cara penggunaan software ini sangat mudah.

– Dengan membuat halaman login palsu / fake login.
Caranya dengan menyebarkan link-link yang menuju halaman login facebook. Anda bisa membuatnya disini. Namun krisna sarankan, anda jangan pernah klik link tersebut. kalau sudah terlanjur di klik, krisna saranin jangan sampai anda tertipu untuk login kembali. Karena itu cuma tipuan. Cara ini merupakan cara jadul. Namun ampuh juga sich. Hati-hati iya… Untuk menghindarinya, bisa klik disini.

– Dengan menggunakan software keyboard (keylogger).
cara ini ampuh juga sich, namun jarang digunakan … anda bisa download keylogger disini ^_^. Sedangkan untuk menghindari dan mengatasi keylogger, bisa klik disini.

– Dengan menggunakan software pencuri password.
Wah, ini yang paling berbahaya. Dimana software ini bisa tahu password akun facebook kita dari email yang kita punyai. Canggih juga iya. hahaha… DLL .

Tips-tips agar kita terhindar dari ulah para hacker !!

1. Jangan pernah mengumbar alamat email secara berlebihan. Khususnya dengan orang-orang yang belum kita kenal.

2. Sembunyikan alamat email yang berada di kotak informasi facebook anda.

3. Jangan mudah percaya dengan orang-orang yang baru anda kenal dengan cara tidak nge’add dan meng’approve orang-orang tersebut.

4. Kalau anda online di warnet, jangan lupa bersihkan cookies anda !

5. Berhati-hatilah ketika kita dikasih suatu link yang tujuannya belum kita ketahui dan jangan langsung klik link tersebut.

6. Selalu bersikap baik dengan teman-teman facebook yang kita punyai. Karena kebanyakan yang nge-hack facebook itu teman facebook kita sendiri.

7. Pasrah dan jangan takut ! Karena facebook bukanlah segala-galanya. Kalau pun di hack, buat aja yang baru. mudah kan.




__________________________________________________
Sumber : Berbagai Sumber